Daftar Mahasiswa Sudah Bebas Masalah Perpustakaan 26 Oktober 2020

0
246

Berikut diumumkan daftar mahasiswa tingkat akhir yang sudah dinyatakan Bebas Masalah Perpustakaan, hari Kamis, 26 Oktober 2020.

1. Mahasiswa yang sudah selesai mengurus bebas masalah perpustakaan adalah mereka yang sudah memenuhi syarat :
– tidak memiliki tunggakan buku;
– sudah mengunggah karya tulis ilmiah sesuai ketentuan Perpustakaan Polban;
– sudah mengirimkan cd karya tulis ilmiah ke Perpustakaan sesuai ketentuan Perpustakaan Polban.

CATATAN:
Apabila ada yang sudah selesai mengurus SEMUA SYARAT bebas masalah perpustakaan tapi namanya tidak tercantum di daftar tersebut, harap bersabar karena publikasi akan dilakukan secara bertahap dan karya tulis ilmiah yang diproses bebas masalah perpustakaan berasal dari semua program studi dan dari semua jenjang pendidikan (Diploma, Sarjana Terapan dan Magister Terapan).
⁣⁣⁣
2. Bebas masalah tahun 2020 diintegrasikan antara Perpustakaan, Program Studi, Keuangan, Akademis, UPT Studi Gambar, dan UPT Komputer. Semuanya berada dalam satu aplikasi daring. Bukti bebas masalah dapat dicetak mandiri dengan mengakses laman akademik.polban.ac.id;⁣⁣
⁣⁣⁣
3. Jika data bebas masalah mahasiswa sudah di verifikasi oleh semua unit baik Perpustakaan, Program Studi, Keuangan, Akademik, UPT Studio Gambar dan UPT Komputer (hanya untuk program studi tertentu) maka surat bebas masalah dapat dicetak mandiri. Apabila masih ada satu saja yang belum dipenuhi maka surat bebas masalah belum dapat dicetak.

26 Okt 2020