Rapat Teknis Persiapan Sosialisasi Layanan Perpustakaan

0
70

Politeknik Negeri Bandung telah menyelesaikan kegiatan seleksi penerimaan mahasiswa baru TA 2018/2019. Mulai tanggal 30 Juli 2018 calon mahasiswa Politeknik Negeri Bandung Tahun Akademik 2018/2019 yang telah dinyatakan diterima, dan telah melakukan proses daftar ulang, diwajibkan untuk mengikuti seluruh kegiatan yang diadakan oleh Polban. Salah satu kegiatan yang wajib diikuti adalah Sosialisasi Layanan Perpustakaan.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, tim Perpustakaan Polban pada  tanggal 26 Juli 2018 mengadakan rapat internal yang dipimpin oleh Kepala UPT Perpustakaan, Dr. Dra. Sri Nur Yuliyawati, M.Pd., dengan agenda utama persiapan pelaksanaan kegiatan sosialisasi layanan perpustakaan mulai tanggal 6 s.d. 16 Agustus 2018 bertempat di UPT Perpustakaan, Gedung Pascasarjana Sains Terapan (Gedung H) lantai 1.

Sehubungan dengan adanya Pelatihan Bela Negara dan Kedisiplinan bagi para mahasiswa baru maka mereka akan dibagi menjadi 30 pleton dengan jumlah anggota per pleton sebanyak 60-62 mahasiswa. Untuk kegiatan sosialisasi layanan perpustakaan akan diikuti maksimal 4 pleton dalam 1 hari. Semoga kegiatan sosialisasi layanan perpustakaan berjalan dengan lancar.